Gedung Koperasi Astra
Jl. Jendral Ahmad Yani No. 66 RT. 08/03, Cempaka Putih Timur
Cempaka Putih - Jakarta Pusat 10510
MANAGEMENT SPEECH 2021
MANAGEMENT SPEECH 2021
26 Jan 2021

Hari kerja tahun 2021 sudah dimulai.. kembali beraktivitas melayani anggota dan terus berupaya memberikan kinerja terbaik menjadi asa yang harus ditapaki di tengah pandemi covid-19.

COO Koperasi Astra, Bambang Wijanarko, pagi ini menyampaikan arahan management secara virtual untuk seluruh karyawan. Arahan diberikan secara virtual karena Koperasi Astra masih menerapkan WFH dan WFO.

Bekerja dengan produktif menjadi arahan utama di tahun 2021 karena dengan kerja produktif maka aspek digitalisasi, efisiensi, dan optimalisasi menjadi dasar terlaksananya target Koperasi Astra di tahun 2021.

Di akhir pemaparan, beliau juga selalu mengingatkan menerapkan pemahaman bahwa bekerjalah dengan terus belajar dan belajarlah untuk meningkatkan performa bekerja.

Pada kesempatan ini seluruh karyawan diingatkan untuk patuh pada protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

Semoga kita semua tetap semangat dan selalu termotivasi agar tahun ini Koperasi Astra menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Koperasi Astra, membangun kesejahteraan bersama.